Thursday, 20 September 2018

Cinta Laura-Verrell Sama-sama Suka

Sabtu, 23 Agustus 2014 — 7:12 WIB
index

CINTA Laura membenarkan kabar kedekatannya dengan Verrell Bramasta, putra Venna Melinda. “Iya kita lagi dekat. Aku suka tampil bareng dia dalam satu acara,” kata Cinta Laura yang tampil bersama Verrell Bramasta dalam acara ‘Hati ke Hati’ Trans TV, kemarin.

Hubungan kedua artis ini mulai lengket, ketika keduanya mendapat kesempatan mengisi acara saat bulan Ramadhan di Trans TV. Menurut Cinta, Verrell adalah seorang yang suasana hatinya gampang naik turun. Oleh karena itu, Cinta mengaku harus lebih mengerti. “Moodnya suka berubah, tapi aku jalani saja,” tambah Cinta.

Hal sama dirasakan Verrell. Cowok ganteng ini mengaku senang bisa dekat dengan Cinta Laura. Ia pun menikmati kedekatannya tersebut. “Kita masih teman deket aja,” kata Verrell.

HIDUP SEHAT

Soal pekerjaan, Cinta tak mau menerima semua tawaran pekerjaan yang datang padanya. Pelantun lagu ‘Tulalit’ ini selalu berupaya membatasi diri dalam bekerja untuk menjaga kondisi tubuhnya.

“Nggak boleh lebih dari dua pekerjaan dalam sehari. Nanti dia kecapekan. Selama ini kita juga menjaga nilai ekslusif dia dan menjaga kualitas dia,” papar Herdiana Kiehl, ibunda sekaligus manajer Cinta.

Menurut Herdiana, Cinta merupakan tipe orang yang sangat memperhatikan kesehatannya. Bukan hanya dari segi memilih pekerjaan, pemain film The Philosophers itu juga jalani pola hidup sehat.

“Cinta itu hidupnya sehat sekali. Dia tidak merokok, tidak minum alkohol, dia juga gemar olahraga. Minimum seminggu 3 kali olahraga,” ungkapnya. (mia/rf)

teks: Cinta Laura dan Verrell Bramasta. (mia)