Sunday, 16 December 2018

Liga Champions

PSG Ingin Juarai Grup, Barca: Tiap Tim Punya Mimpi

Jumat, 29 Agustus 2014 — 8:22 WIB
psg president

PRANCIS –   Paris Saint-Germain (PSG), kembali harus bertemu Barcelona dalam babak penyisihan grup Liga Champions. Jawara Legua 1 ini bertekad  tak mengulangi kekalahan.

Dalam pengundian yang dilakukan di Monaco beberapa jam lalu, PSG berada di Grup F bersama Barcelona,  Ajax Amsterdam dan APOEL.

“Kami akan berupaya menjadi juara grup. Ini memang akan berat tapi juga bukan tak mungkin,” ujar Ali Khelaifi, Presiden PSG.

Meski PSG dijatuhi hukuman akibat melanggar peraturan Financian Fair Play, namun Khelaifi mengatakan belum menutup pintu untuk pemain baru. “Kami belm tahu apa akan melakukan transfer lagi. Saat ini, saya tak bisa mengatyakan tidak,semua masih mungkin terjadi,” katanya.

Sebaliknya, Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta, mengaku PSG merupakan tim yang bagus. Namun Barca  tak cuma akan memikirkan PSG saja.

“Kami sudah bermain pernah melawan PSG, ini akan jasdi pertandingan yang hebat. Mereka adalah tim bagus, baik secara tim maupun indivisual,” ujarnya.

“Tapi grup ini bukan cuma PSG saja. Belakangan Ajax memperlihatkan pada kami betapa hebatnya mereka, APOEL juga akan berjuang keras. Ada beberapa tim besar yang tahu benar sulitnya melawan mereka saat berlaga di Eropa. Setiap tim punya mimpi, sama dengan kami,” tambahnya. (yp)