Sunday, 18 November 2018

Lamborghini Ditilang, Mercy Tabrak Pohon dan Mobil L 300 Terbakar

Sabtu, 30 Agustus 2014 — 8:20 WIB
lamborghini

JAKARTA (Pos Kota)- Mobil Mitsubishi L 300 terbakar terbakar, sedan Mercy tabrak pohon dan mobil mewah Lamborghini ditilang mewarnai kejadian di wilayah hukum Polda Metro Jaya, sejak Sabtu dinihari tadi.

Mitsubishi L 300 dengan nomor polisi  R 9183 CB terbakar setelah terlebih dahulu menabrak pohon di depan kampus UI Depok, Jawa Barat. Akibatnya arus lalulintas sempat tersendat. Api padam setelah mobil DPK didatangkan. Tidak ada korban jiwa, dan Polres Depok masih mencari tahu penyebab kecelakaan. Dugaan sementara pengemudi lepas kontrol sehingga menabarak pohon lalu terbakar.

Sedangkan mobil Mercy  menabrak pohon di depan Hotel Sahid Jl Jend.Sudirman, diduga akibat sopir melajukan kenderaaannya dengan kecepatan tinggi. Sedan kelas premium tersebut lalu naik ke pembatas jalur kemudian menabarak pohon. Sedan tersebut hanya mengalami kerusakan ringan dan sopirnya selamat. Dalam penanganan Polda Metro Jaya.

Sementara itu sedan mewah Lamborghini ditilang oleh Polda Metro Jaya ketika ada razia balapan liar di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu dinihari tadi.Mobil mewah dengan nomor polisi B 8 R tersebut dirazia oleh Sub Direktorat Penegakan Hukum Polda Metro Jaya.

Saat distop pengemudinya tidak bisa menujukkan surat-surat lengkap sehingga dibawa ke markas Polda Metro Jaya.Polisi sudah memanggil pemilik mobil mewah itu seorang pemuda dan seorang wiraswasta. “Kita sedang periksa,”kata Kasubdit Bingakum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Hindarsono. (B)

Lamborghini dibawa  ke Polda Metro (tmc)