Saturday, 17 November 2018

3 Kapolres di Jajaran Polda Rotasi

Rudi Setiawan Menjabat Kapolres Metro Bekasi

Sabtu, 30 Agustus 2014 — 10:25 WIB
Kombes Rikwanto. (toga)

Kombes Rikwanto. (toga)

JAKARTA (Pos Kota) – Rotasi ditubuh Polda Metro Jaya kembali terjadi. Kali ini tiga orang Kapolres yang berada di wilayah hukum Polda Metro Jaya dirotasi salah satunya adalah Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Mulyadi Kaharni.

Sesuai dengan surat Telegram 1670/VIII/2014 Mulyadi yang sudah menjabat Kapolres Metro Jakarta Timur lebih dari dua tahun itu kini menduduki jabatan barunya sebagai Direktur Pengamanan Objek Vital Polda Metro Jaya menggantikan Kombes Adi Cahyo. Sedangkan Posisi Kapolres Metro Jakarta Timur diisi oleh Kombes Priyo Hadiningrat yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Metro Bekasi Kota.

Kursi Kapolres Metro Bekasi Kota yang ditinggalkan oleh Kombes Priyo Hadiningrat akan diisi oleh Kombes Rudi Setiawan yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen SSDM Polri.

Tak hanya itu Kapolres Tangerang Kabupaten Kombes Irfing Jaya yang sedang sakit digantikan untuk sementara oleh Kombes Rudi Setiawan yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen SSDM Polri.

”Rotasi dan mutasi ini adalah hal yang wajar ditubuh kepolisian,” papar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto kepada wartawan.

Dengan adanya rotasi itu, diharapkan Rikwanto para pejabat yang baru dapat meningkatkan kreatifitasnya atau setidaknya mempertahankan prestasi yang ditinggalkan oleh pejabat lama.

(yahya/sir)

Foto-Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto.

 

  • suwiryo

    berita tidak mutu