Wednesday, 19 December 2018

Hu..huy Komeng Andalkan Spontanitas

Senin, 1 September 2014 — 9:07 WIB
komeng-1

JAKARTA (Pos Kota) – Komedian yang juga dikenal sebagai presenter sejumlah acara di TV, Komeng Spontan, mengaku punya keuntungan tersendiri manakala bertahun-tahun didapuk jadi  model iklan produk otomotif. Karena setiap saat ditayangkan, ia pun tak khawatir popularitasnya bakal merosot.

“Buktinya sampai sekarang ini, saya masih tetap eksis. Saya mensyukuri semua itu, ya karena anugerah dari Allah SWT. Bisa disebut rejeki istri dan anak-anak,” ucap ayah dari tiga anak kembar tersebut saat dihubungi Poskotanews.com, Minggu (31/8).

Pemilik nama asli Alfiansyah dan kelahiran Jakarta tersebut, menegaskan berkat jadi model iklan tersebut, dirinya bisa dekat dengan pembalap kelas dunia, Valentino Rossy. “Pernah syuting bareng dan dia sepertinya mengerti kalau saya ini seorang komedian,” jelasnya.

Komeng yang kini kembali mencuat karena sering tampil di tayangan Indonesia Lawak Klub (ILK) di Trans 7 bersama Denny Chandra, Jarwo Kwat dan Cak Lontong, merasa bahwa karakter melawak yang dimiliki masih bisa diterima masyarakat. “Melawak di TV itu gampang-gampang susah. Tapi selama ini, saya selalu mengandalkan spontanitas,” katanya. (santosa)