Saturday, 25 November 2017

Jak Mania Diminta Berdoa

Persija di Ujung Tanduk

Rabu, 3 September 2014 — 23:17 WIB
Persija Jakarta

JAKARTA (Pos Kota)- Nasib Persija di ujung tanduk,  Jak Mania diminta berdoa agar Persita Tangerang bisa memenangkan laga melawan Pelita Bandung Raya (PBR) atau minimal imbang. “Tapi, Persija harus menang atas Barito Putra di Senayan,” ungkap Ketua The Jak Mania, Larico Ranggamone di Jakarta, Rabu (3/9).

Tim Macan Kemayoran menjalani laga terakhir wilayah barat ISL di Senayan, Jumat (5/9). Pada waktu yang sama, saingan mereka PBR menjalani laga melawan Persita Tangerang di Bandung. Saat ini Persija mengoleksi 31 poin, sementara PBR 32.

Kemenangan Persija atas Barito akan sia-sia, mana kala PBR mampu menggulung Persita. “Makanya kita berharap Persita menang atau imbang. Tapi, berat, karena main di Bandung,” kata Larico lagi.

EVALUASI TOTAL

Larico meminta manajemen Persija harus dievaluasi secara total bila gagal menembus delapan besar ISL. “Semua striker harus dibuang,” katanya. Ditambahkan, para pemain yang kurang kontribusinya harus disingkirkan.
Diakui, The Jak Mania jelas kecewa bila pasukan Oranye gagal ke delapan besar. Pasalnya, dukungan besar yang tak pernah surut ternyata tidak mampu mendorong prestasi tim ibukota menggapai prestasi.(awang)