Wednesday, 21 November 2018

Ribuan Anak Ikut Audisi Indonesia Idol

Rabu, 3 September 2014 — 7:00 WIB
idol

JAKARTA (Pos Kota) – Ribuan anak-anak membanjiri Tennis Indoor Senayan untuk mengikuti audisi Indonesian Idol Junior, kemarin. Karena audisi di Jakarta tersebut  merupakan audisi terakhir, maka peserta yang hadir datang dari berbagai daerah,  seperti Gorontalo, Bangka Belitung, Palangkaraya dan lainnya, dan tentu saja peserta  dari Jakarta.

“Menariknya, ada beberapa peserta dari luar daerah yang datang memakai baju daerahnya. Suasana makin terlihat unik karena banyak juga yang mengenakan kostum superhero dan tokoh-tokoh kartun,” kata staff humas MNCTV, Suska Dianingka.

Peserta audisi tidak hanya jago bernyanyi, tapi mereka juga andal dalam bermain alat musik, menari, modern dance dan ada yang jago  berakting.

Guna mencegah kejenuhan anak-anak selama menunggu, maka di tempat audisi  disediakan permainan-permainan seru dan games berhadiah untuk para peserta audisi. Tidak hanya itu,  pendamping yang sebagian besar adalah orang tua dari peserta audisi,  diajak pula  bermain games berhadiah.

“Pada audisi ini ada para peserta special hunt yang disaring secara khusus di beberapa sekolah musik di Jakarta,” ujar Suska..

Selain dilaksanakan di Tennis Indoor Senayan, Audisi Indonesian Idol junior juga diadakan di dream box Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta selatan.  Ratusan peserta antusias mengikuti audisi ini untuk merebutkan silver tiket. (Anggara)

 

Teks : Suasana aduisi Indonesia Idol Junior