Tuesday, 20 November 2018

Megawati Prabowo Curi Perhatian di Miss Celebrity SCTV

Kamis, 4 September 2014 — 19:06 WIB
Megawati Prabowo-n

ADA yang menarik pada audisi Miss Celebrity (Micel) yang diselenggarakan SCTV di kota Yogyakarta, yakni hadirnya peserta cantik, seksi dan berpostur tinggi.

Megawati Prabowo02-330

Tapi, yang lebih menarik perhatian adalah namanya, Megawati Prabowo.Gabungan dua tokoh politij yang sedang berseteru, Megawati dan Prabowo.

Nama unik Megawati Prabowo kini menjadi obrolan ramai di media sosial, khususny di Twitter dan situs Kaskus. Belum ada penjelasan, mengapa orangtuanya memberi nama Megawati Prabowo.

Megawati Prabowo07-475

Sebelum menjadi peserta Miss Celebrity 2014, Megawati Prabowo dikenal sebagai gadis multi-talenta.

Saat memulai karir di Kota Semarang, Megawati Prabowo pernah meraih beberapa penghargaan seperti Denok Semarang 2012, Finalis Puteri Indonesia Jateng 2012, Finalis Wajah Pengantin 2013, dan Finalis Lady Mio.

Gadis kelahiran kota Kendal, 25 September 1995, ini juga merintis karir sebagai penyanyi. Pernah tampil freelance di Orkes Melayu Ken Arok, bahkan pernah manggung di beberapa tempat di Hongkong. Ini tentu menjadi modalnya untuk menjadi Micel 2014.

Dari 114 peserta di kota Yogyakarta, Megawati Prabowo mampu menggeser para pesaingnya hingga masuk 10 besar. Bersama 9 finalis lainnya, Megawati prabowo telah lulus penjurian di bidang akting, modeling dan presenting, dan akan berangkat ke Jakarta untuk bersaing di SCTV.

Publik Relations SCTV, Ismail Dourman mengatakan, 10 finalis dari yogya itu akan bersaing dengan  60 finalis dari 6 kota audisi lainnya.

“Ke-70 finalis nantinya akan diseleksi lagi oleh dewan juri, sehingga terpilih 20 orang Grand Finalis yang akan  mengikuti karantina dan ikut Malam Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2014,” jelas Ismail.

Jadi, kata ismail, Megawati Prabowo baru masuk 10 besar untuk kota audisi Yogyakarta. Jadi, perjalanannya untuk masuk tahap final di SCTV masih panjang.

Selain Megawati Prabowo, 9 finalis dari Yogyakarta lainnya adalah  Indah Putri Maisel, Sidney Simon Putry, Klama Gustine FK, De Ajenk Purbandini, Slayflin Elisabeth, Mutiara Dewi, Amelia Puspita, Cherry Josie dan Devi Listya Permatasari. (Anggara/d)