Saturday, 20 October 2018

Pencurian Kendaraan Bermotor di Jakarta Selatan Semakin Marak

Jumat, 5 September 2014 — 8:00 WIB

KEBAYORAN BARU (Pos Kota) – Dalam waktu satu hari di sejumlah wilayah Jakarta Selatan kendaraan roda dua dan roda empat raib digasak maling.

Seperti yang terjadi menimpa karyawati swasta, Astri, 22, warga Ciledug, Tangerang, sepeda motornya raib digasak di depan Warteg Jalan Abdul Majid,Cipete Selatan, Jaksel, Kamis kemarin sekira pk. 13:30 siang.

Saat dirinya istirahat kerja memarkir sepeda motor Honda Beat warna putih bernopol B 6491 VEN dalam keadaan stang dikunci . Selama 15 menit makan siang terdengar sepeda motornya hidup dan terlihat dibawa kabur pelaku dengan cepat melarikan diri. Astri pun melapork ke Mapolres Jaksel.

Kejadian serupa juga terjadi di Pondok Labu. Kali ini mobil Toyota Avanza 1,3 tahun 2013 warna silver bernopol B 1800 ZFLG dicuri di Komplek TNI AL, Jalan Duku No. 6, Pondok Labu, Jaksel, sekira pk. 04:00 subuh.

Mobil itu milik Hendra Jaya Rosyadi, 38, warga Limo, Depok. Menurut keterangan korban kepada polisi, dia sedang main ke tempat kost rekannya Yudi . Mobil diparkir di garasi. Saat pagi akan berangkat kerja, mobil sudah tidak ada. Kasusnya  dilaporkan Polres Jaksel.

Kaur Humas Polres Jaksel, AKP Agus Minarno, mengatakan masyarakat agar lebih berhati-hati terhadap kendaraannya. (adji)

 

Foto ilustrasi