Saturday, 17 November 2018

Jalan Dicor, Jalur Pantura Macet

Sabtu, 6 September 2014 — 19:41 WIB
panturama

INDRAMAYU (Pos Kota) – Jalur Pantura di Desa Muntur dan Santing, Kecamatan Losarang, Indramayu, Jawa Barat dicor, ratusan kendaraan terjebak kemacetan panjang.

Kendaraan yang terjebak macet yang  mengarah ke Jakarta. Kontraktor melakukan pengecoran separuh badan jalan, sehingga lalu-lintas kendaraan dialihkan ke ruas jalan yang biasa digunakan kendaraan dari Jakarta menuju Cirebon.

Pemantauan Pos Kota, macet juga menimpa ruas jalan Jakarta-Cirebon karena ada buka tutup kendaraan melalui median jalan di Desa Muntur, Kecamatan Losarang.

Petugas Polantas Polres Indramayu bekerja ekstra keras mengamankan arus kendaraan yang terjebak macet. Kendaraan berjajar tiga memenuhi badan jalan yang macet.

“Waduh kita kebagian bising dan debunya saja,” kata Ita, 43 warga Desa Krimun yang rumahnya di pinggir jalan. Macet membuat antrian kendaraan sepanjang 3 km. (taryani).

Teks : Jalur Pantura macet lagi

  • Mangap

    dasarnya harus kuat dan bagus. kalau tidak sebentar juga akan rusak lagi. dan dipinggir jalan harus ada saluran air yang bisa mengalir.