Monday, 23 July 2018

Pevita Pearce Senang,Film TKVDW versi ‘Extended’ Ditayangkan

Senin, 8 September 2014 — 19:55 WIB
Pevita Pearce09

JAKARTA (Pos Kota) – Isu merebak bahwa artis cantik Pevita Pearce sedang terlibat asmara dengan Ahmad Al Ghazali alias Al.

Tenggelamnya-Kapal-Van-Der-Wijck-H-330

Adegan film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck

Namun, saat ditemui di kantor Soraya Intercine film di bilangan Menteng, Jakarta pusat, Senin (8/9), pemeran film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck (TKVDW) ini menyangkalnya.

“Dia itu teman yang baik. Dan aku juga melihat dia sebagai adik, jadi tidak ada hubungan spesial apa pun,” jelas Pevita.

Tetapi, artis berkulit mulus ini tak memungkiri kalau hatinya sedang senang. Ya, karena film yang diperankannya, TKVdW akan ditayangkan kembali di bioskop mulai 11 september 2014.

“Pada tahun lalu film ini telah ditonton oleh 1,8 juta orang. Masyarakat kemudian meminta agar film ini diputar kembali dalam versi yang lebih lengkap atau extended,” paparnya.

Menurut dia, banyak masyarakat yang telah membaca novel asli karangan Buya Hamka, penasaran dengan adegan-adegan yang dipotong, yang sesuai dengan novelnya.

“Durasinya bertambah 35 menit. Jadi adegan-adegan yang dulu terpotong kini sangat lengkap,” jelasnya. “Tapi, saya nggak harus syuting lagi, karena semua adegan sudah ada,” ujar Pevita, seraya menambahkan dulu dia syuting selama hampir 6 bulan di daerah Padang, Sumatera Barat sesuai tuntutan cerita. (Anggara/d)