Monday, 19 November 2018

Cilic Juara AS Terbuka

Selasa, 9 September 2014 — 11:19 WIB
Cilic of Croatia celebrates after defeating Nishikori of Japan in their men's singles final match at the 2014 U.S. Open tennis tournament in New York

NEW YORK (Pos Kota) – Marin Cilic dari Kroasia menjuarai turnamen tenis Amerika Serikat Terbuka setelah dalam final yang berlangsung Selasa (9/9) pagi WIB di Stadion Arthur Ashe, New York, mengalahkan Kei Nishikori dari Jepang.

Cilic dalam pertandingan itu tampil cukup prima, mencatat 17 ace, dan mengakhiri perlawanan Nishikori dengan 6-3, 6-3, 6-3. Dan ini merupakan gelar Grand Slam pertamanya.

Penampilan Cilic di AS Terbuka ini cukup stabil. Di babak perempatfinal dia mengalahkan Tomas Berdych, dan menghentikan langkah Roger Federer 6-3, 6-4, 6-4 di semifinal.

“Saya tidak tahu bagaimana saya melakukannya. Selama beberapa tahun saya telah bekerja dengan keras, terutama tahun lalu. Tim saya telah memgeluarkan sesuatu dari dalam diri saya, khususnya Goran (Ivanisevic).

“Kami semua bekerja sangat keras, tetapi yang paling penting dia membuat saya menikmati tenis. Saya pikir saya telah memainkan pertandingan tenis terbaik dalam hidup saya,” kata Cilic. (si)