Tuesday, 18 September 2018

Fahira Idris Gelar Nonton Bareng Film ‘Hijabres in Love’

Selasa, 9 September 2014 — 20:00 WIB
fahira

JAKARTA- Bertempat di Pejaten Village XXI, Anggota DPD periode 2014-2019 terpilih perwakilan DKI Jakarta, Fahira Idris, melaksanakan acara nonton bareng film ‘Hijabers in Love’ bersama sekitar 130 follower twitternya yang sebagian di antaranya adalah aktivis Gerakan Anti Miras (Genam), gerakan sosial yang juga di gagas oleh Fahira.

“Ini adalah film yang baik dan banyak mengandung nilai moral, segala sesuatu yang baik kan memang harus ditularkan,” ujar aktivis perempuan yang dikenal berani dan lantang ini menjelaskan alasannya membuat acara tersebut.

Menurut peraih The Most Inspiring Twitter tahun 2010 karena keberaniannya mengkritik  salah satu organisasi Islam garis keras tersebut, film Hijabers in Love adalah film yang inspiratif karena berhasil menggambarkan bagaimana sebuah ajaran untuk menggunakan hijab bisa ditularkan secara halus dan baik sekali.

“Banyak sekali perempuan yang ingin menggunakan hijab namun masih galau, nah film ini bisa menginspirasi perempuan untuk belajar istiqomah menggunakan hijabnya,” tukasnya.

Bahkan, bagi Fahira yang saat itu didampingi dua pemain utama Hijabers in Love, Shawn Adrian Khulafa dan Andania Suri, film Hijabers in Love adalah film yang sangat Islami, “Film yang bagus sekali, walaupun banyak orang yang bilang kalau ini bukan film Islami namun menurut saya film ini sangat Islami sekali,” jelasnya.

Menyambut inisiasi Fahira Idris, Produser Eksekutif Firman Baso pada kesempatan yang sama menyatakan apresiasinya, “Ada yang jauh lebih penting dari sekedar target penonton, bagi kami ini adalah media menyampaikan pesan baik kepada masyarakat, karenanya, inisiatif yang dilakukan oleh sahabat saya Uni Fahira patut mendapat apresiasi, mudah-mudahan ini menjadi inspirasi bagi tokoh-tokoh lain yang memiliki kepedulian terhadap generasi muda Islam Indonesia,” tukasnya. (B)

Teks :  Fahira Idris, melaksanakan acara nonton bareng film ‘Hijabers in Love’ bersama sekitar 130 follower twitternya