Friday, 20 July 2018

Liga Inggris

Falcao: MU ke Liga Champions Musim Depan

Jumat, 12 September 2014 — 9:30 WIB
falcao

INGGRIS – Striker baru Manchester United (MU), Radamel Falcao, yakin timnya akan bisa berlaga di Liga Champions pada musim kompetisi yang akan datang. Musim ini, Setan Merah absen karena hanya finish di urutan tujuh Premier League pada musim lalu.

MU tengah bersiap diri menjalani laga melawan Queens Park Rangers dalam lanjutan Premier League akhir pekan ini. Falcao berpendapat timnya tak akan mengulang kesalahan tahun lalu. Ia yakin musim ini bakal menembus empat besar liga Inggris sehingga bisa ikut bersaing di kompetisi bergengsi Eropa itu.

“Setiap pemain pasti ingin bermain di Liga Champions,” ujarnya. “Tahun ini hal tu tak mungkin terjadi tapi kami percaya bisa memasuki babak kualifikasi pada musim depan.”

Falcao juga akan mudah baginya beradaptasi di Old Trafford. “Saya pikir tak perlu waktu lama beradaptasi di Manchester United. Mereka punya banyak pemain hebat. Ini memudahkan untuk bermain sepakbola dan saya sudah terbiasa dengan kota seperti ini, jadi saya tak punya masalah adaptasi,” sambungnya.

“Klub memasuki periode saat semua orang harus saling mengerti satu sama lain. Ada banyak pemain baru tapi juga ada sosok yang bisa menerima dan memelajari ide manajer,” katanya. (yp)