Wednesday, 21 November 2018

Merasa Diperlakukan Tidak Adil

Messi Tolak Bela Argentina

Sabtu, 13 September 2014 — 8:28 WIB
messi

MISTERI absennya Lionel Messi saat Tim Tango Argentina menghadapi Tim Panser Jerman pada laga uji coba pekan lalu terjawab. Seperti dilansir The Bolobo, Presiden Arsenal de Sarandi Julito Grondona memastikan Messi sedang ngambek karena merasa diperlakukan tidak adil sehingga ia menolak memperkuat Tim Tango dalam laga tersebut.

Messi menjadi sasaran kritik media Argentina pasca kegagalan di Piala Dunia 2014. Messi dianggap sebagai biang keladi kekalahan Argentina dari Jerman di final karena pemain Barcelona itu tampil buruk. Kritik pedas media Argentina membuat Messi kecewa. Dia menolak membela Tim Tango melawan Jerman.

Akan tetapi, Grondona Jr yakin Messi tidak akan lama-lama absen memperkuat Argentina. Sebab Messi sudah menyatakan kesediaannya tampil pada laga untuk mengenang ayahnya, Julio Grondona, yang belum lama ini meninggal dunia.

MASALAH WAKTU

“Saya memintanya untuk datang kembali pada laga penghormatan ayah saya dan dia setuju melakukannya. Pikiran saya tenang, pada suatu saat dia akan kembali. Dia menyaksikan pertandingan tersebut beberapa hari yang lalu dan sangat senang. Messi berniat bermain untuk Argentina lagi, ini hanya masalah waktu,” ujarnya.

“Sekarang dia harus menurunkan gigi dan bermain untuk Barcelona. Ketika partai besar datang atau ketika dia merasa tertarik, dia pastinya akan kembali,” tegas Grondona Jr. (junius)

 

Messi