Monday, 22 October 2018

Muhammadiyah DKI Dukung Program Kerja Ahok

Selasa, 16 September 2014 — 6:02 WIB
Ahok

Ahok

JAKARTA (Pos Kota) – Pengurus Wilayah (PW) Muhammadiyah DKI Jakarta siap mendukung berbagai program yang digulirkan Wakil Gubernur  Ahok. Organisasi Islam ini menyadari mengurus ibukota butuh ketegasan.

Ketua PW Muhammadiyah DKI Jakarta, Agus Suradika, mengaku  telah bertemu dengan Ahok beberapa waktu lalu. Dalam pertemuan itu, menyatakan  seluruh umat Muhammadiyah mendukung kepada Ahok  sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Kami hanya memberikan supporting kepada Pak Wakil Gubernur Ahok menjalankan tugasnya yang berorientasi melayani masyarakat Jakarta. Dengan tidak mengutamakan kepentingan pribadi atau partainya,” kata Agus.

Dukungan Muhammadiyah DKI Jakarta diberikan juga terkait penegakan hukum  tegas yang dilakukan mantan Bupati Belitung Timur ini di Jakarta. Penegakan hukum yang sangat tegas di berbagai bidang, sudah sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.

“Nilai-nilai ajaran Islam kita adalah penegakan disiplin dan anti korupsi. Makanya apa yang dia lakukan untuk kemajuan akhlak dan moral warga Jakarta, disupport sama Muhammadiyah,” ujar Agus.
Sementara itu, Ketua Harian PW Muhammadiyah DKI Jakarta, Buya Risman Mukhtar, menegaskan Muhammadiyah memberikan apresiasi terhadap ketegasan Ahok memberantas korupsi di lingkungan  Pemprov DKI Jakarta. (guruh)

Wagub Ahok