Monday, 11 December 2017

Dewi Perssik Mesra Dengan Anak Band

Sabtu, 20 September 2014 — 8:54 WIB
dewi-persik

DEWI Perssik alias Depe bermesraan dengan David, vokalis Iztambul Band di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, dalam video klip single terbaru Iztambul Band Featuring Depe berjudul ‘Karena Kamu’.

Dalam video klip produksi Iztambul Management tersebut, pemilik goyang gergaji ini memang diharuskan beradegan mesra dengan sang vokalis band yang beranggotakan David (vokal), Wulan (keyboard), Jeje (gitar), Zani (drum), dan Alan (bass).

“Iya betul (mesra). Semoga nggak ada yang cemburu. Saya sangat menghayati banget lagu tersebut. Profesional tetap, menjaga hati juga tetap. Itu nomor satu, kalau nggak hatinya pecah,” ujar Depe.

Lantas bagaimana perasaan David ketika beradu akting di video klip yang mengusung genre pop melayu itu? “Senang bercampur gugup. Karena ini awal dari karir saya. Merasa berbeda, biasanya cuma lihat (Dewi Perssik) di tv. Sekarang bisa akting bareng. Mudah-mudahan ini jadi langkah awal Iztambul Band untuk bisa diterima masyarakat,” beber David.

Produser Iztambul Management, Swajie mengaku tak terpengaruh dengan kabar yang berkembang di luar. Pria asal Malang Jawa Timur ini yakin, Depe mampu bekerja profesional. “Depe semua orang tahu, dia artis sensasional. Suaranya juga bagus, simpel dan tidak repot. Kami juga sudah pernah kerja sama dengannya, jadi sama-sama tahu,” jelas Swajie.

Single ‘Karena Kamu’ berkisah tentang perjuangan seseorang untuk bisa memiliki kekasih, meski harus berkorban dan melakukan apa saja. (embun)