Thursday, 19 September 2019

Korban Tewas Kecelakaan Beruntun Jadi 5 Orang

Sabtu, 20 September 2014 — 13:31 WIB
evakuasi

BOGOR (Pos Kota) –  Kecelakaan maut kembali terjadi di tol Bogor Sabtu (20/9) subuh. Setelah sehari sebelumnya terjadi kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan antara bus Karunia Bhakti, truk Fuso dan Mitsubishi Pajero sport yang meminta lima nyawa, kecelakaan kali ini merenguk satu nyawa.

Tabrakan antara truk bernopol B 9675 CY  dengan Toyota Avanza bernopol B 2755 IX berlangsung di KM 42. arah Ciawi.
Satu tewas dan satu lagi luka-luka. Diduga sopir Riza Ramadhan mengantuk sehingga menabrak truk dari belakang.

“Dugaan sementara dari olah TKP, sopir mengantuk lalu menabrak belakang truk yang berada di depannya,” kata AKP M Chaniago, Kasat Lantas Polres Bogor. Korban meninggal diidentifikasi bernama Intan Nurkomala 24, warga Sukabumi Jawa Barat.

Ia meninggal dunia setelah dibawa ke RSUD Ciawi. Sementara sopir bernama Riza Ramadhan 29, warga Bekasi, mengalami luka-luka.
“Intan meninggal di rumah sakit. Sementara rekan korban yakni, Riza masih menjalani perawatan medis akibat luka,” paparnya.

Sementara, korban tewas akibat tabrakan beruntun di KM 26 Citeureup yang libatkan tiga mobil bertambah. Satu penumpang bus yakni Danil meninggal karena luka yang dideritanya sangat parah, Sabtu (20/9) pagi. Dengan demikian korban jadi 5 orang. (yopi/yo)

Teks foto: Kecelakaan beruntun yang tewaskan 5 orang di Tol Jagorawi. (yopi)