Monday, 16 July 2018

Prabowo Buka KLB III Gerindra

Sabtu, 20 September 2014 — 11:41 WIB
Indonesian presidential candidate Prabowo Subianto delivers a statement to the media in Jakarta

BOGOR (Pos Kota) – Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto membuka Kongres Luar Biasa (KLB) III Gerindra di Nusantara Polo Club, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/9) siang. Acara ini untuk memilih Ketua Umum Partai Gerindra yang baru untuk menggantikan almarhum Suhardi.

“Saya merasa KLB ini kesempatan yang baik untuk kita menghimpun diri dan melaksanakan sebuah koordinasi dan konsolidasi. Saya minta diadakan apel kader nasional sore dan malam ini di mana kita himpun semua kader-kader kita yang terpilih sebagai anggota legislatif di seluruh kabupaten/kota dan provinsi di Indonesia,” katanya.

Mantan Danjen Kopassu ini berterimakasih kepada kadernya yang telah mensukseskan partai hingga bisa meraih peringkat tiga dalam perolehan suara di Pileg 2014.

“Saya ingin ucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan, pengurus, kader kabupaten kota dan provinsi yang hadir atas perjuangan saudara-saudara selama beberapa tahun ini,” kata Prabowo yang mengenakan baju putih ini.

Acara dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Fadli Zon dan Edi Prabowo, juga Ketua Dewan Pakar Gerindra Burhanuddin Abdullah. Prabowo pun resmi membuka acara ini. “Ambil keputusan dengan kearifan, untuk kepentingan negara di atas kepentingan kelompok,” kata Prabowo. (tiyo)

Foto: Istimewa