Sunday, 23 September 2018

Tolak Hubungan Intim, Babak Belur Dihajar Suami

Minggu, 21 September 2014 — 21:00 WIB
*Illustrasi

*Illustrasi

KEBAYORAN BARU (Pos Kota) – Ditolak  berhubungan intim oleh istri, seorang suami mengamuk dan gebuki sang istri yang dalam keadaan sakit bahkan sempat mengancam dibunuh. Korban pun polisikan sang suami.

Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), yang dialami oleh UT, 46, lantaran dirinya menolak berhubungan intim dengan sang suami, YHW, 50, sekira pk. 22:00 malam.

Menurut keterangannya di Mapolres Jaksel, sebelum kejadin Sabtu (20/9) malam dirinya berada di kamar tidur di rumahnya  Kawasan Jalan Peninggaran, Kebayoran Lama Utara, Kebayoran Lama, Jaksel.

Dirinya dihampiri oleh suami untuk berhubungan intim, UT  menolak lantaran dirinya dalam keadaan sakit. YHW tak terima , ia pun naik pitam memarahi korban lalu mengambil pisau dapur sambil mengancam.

“Kalau tidak mau saya tusuk kamu, lalu saya dipukul kepala belakang dan mulut saya,” katanya kepada petugas. Akibat perbuatan suami ia pun tidak tahan untuk melapor kelakuan suami ke Mapolres Jaksel.

Kaur Humas Polres Jaksel, AKP Agus Minarno, mengatakan pihaknya masih menyelidiki laporan tersebut. “Kami cek terlebih dahulu,” kata Kaur Humas. (adji)