Friday, 14 December 2018

Polisi Tangkap Satpol PP Paksa Siswi Layani Seks

Selasa, 23 September 2014 — 11:26 WIB

BEKASI (Pos Kota)- Polisi sudah memeriksa oknum Satpol yang memaksa seorang siswi SMK kelas X, oral seks di parkiran Gedung Pemkot 10 lantai.

“Kita sudah periksa dan dia mengakui,” ujar Kompol Ujang Rohanda, Kasat Reskrim Polresta Bekasi Kota, Selasa (23/9).

Ujang menjelaskan selain telah memeriksa oknum Satpol itu, pihaknya juga memeriksa saksi korban dan AR, pacar korban yang menyaksikan perbuatan aib itu.

Oknum Satpol berinisial ZT, 40, itu memang dikenal sebagai petugas yang mudah membual dan sering melakukan hal-hal yang berbau mesum.

ZT, menjadi Satpol, setelah sebelumnya direkrut dari Satuan tugas (Satgas) sebuah partai. Lelaki berperawakan gemuk dan berkulit hitam ini juga dikenal sebagai adik dari Ketua sebuah partai peserta Pemilu 2014 yang ada di Koalisi Merah Putih.

Sebelumnya diberitakan sepasang kekasih, mendatangi kantor Satpol PP di Kompleks Pemkot, Senin (22/9).

Mereka didampingi sang paman mengadu kalau pasangan itu diajak berbuat tidak senonoh oleh oknum Satpol PP Kota Bekasi.
AR, 17 dan cewek ABG  ini , warga Bintara, Bekasi Barat ini bermula pada Minggu (21/9) dinihari sekitar pukul 23:00 Wib, berniat mencari pulsa di sekitar Jalan Igusti Ngurah Rai arah Bintara, Kota Bekasi.

Tiba-tiba datang petugas Satpol PP menghampiri dan melakukan interogasi. Mereka berdua dituduh hendak melakukan tindak asusila di sekitar daerah Kampung Rawa Bebek, Kota Baru.

Oknum Sapol PP itu ,menginterogasi dan mencatat data diri lainnya. Namun, usai diintrograsi, mereka malah dipaksa melayani napsu dari oknum satpol PP tersebut.

Karena diancam,  korban dipaksa untuk melayani napsu Oknum Satpol PP dengan cara oral seks.

(saban/sir)

Foto Ilustrasi