Saturday, 22 September 2018

Mayat Laki-laki di Kebun Kosong

Selasa, 23 September 2014 — 15:50 WIB
lokasi

SERANG (Pos Kota) – Mayat laki-laki ditemukan warga di  lahan kosong lingkungan Komplek Bumi Mutiara Serang, Kel. Banjaragung, Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang, Selasa (23/9) siang. Mayat tak beridentitas ini ditemukan dalam keadaan telentang dengan kondisi mengenaskan. Untuk mengetahui penyebab kematian, jasad pria tak dikenal ini dilarikan ke RSUD Serang.

Kompol Agus Purwa, Kapolsek Cipocok Jaya mengatakan mayat pria misterius ini pertama kali ditemukan oleh Rawad, 37, warga Kp. Mencil Klapi Gading Kel. Banjaragung Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang.

“Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya kartu identitas. Korbanpun ternyata bukan warga setempat karena tak satupun ada yang mengenali korban,” ungkap Kompol Agus.

Dikatakan Kapolsek, saat ditemukan kondisi korban tidak mengenakan baju dan hanya mengenakan celana panjang hitam. Berdasarkan hasil pemeriksaan petugas forensik RSUD Serang, korban diperkirakan berusia sekitar 30 tahunan.

Kapolsek  mengimbau kepada warga yang merasa mengenal korban segera lapor ke kantor polisi terdekat atau bisa langsung ke RSUD Serang. (haryono)

Teks : Lokasi penemuan mayat lelaki tak dikenal