Wednesday, 12 December 2018

Liga Italia

Juventus Incar Younger Bayern Munich

Rabu, 24 September 2014 — 19:21 WIB
gianluca gaudino

ITALIA – Juventus tengah merencanakan mengambil pemain muda berbakat Bayern Munich, Gianluca Gaudino. Sebelumnya, raksasa Italia ini sukses mendatangkan sejumlah pemain muda dari klub elite Eropa lainnya.

Sebelumnya Si Nyonya Besar telah sukses mendatangkan pemain muda berbakat dengan tanpa biaya, yakni Paul Pogba dari Manchester United dan Kingsley Coman dari PSG. Kini, Gaudino yang menjadi incaran.

Dilaporkan Tuttosport, Juve siap mengajukan kontrak profesional bagi pemain 17 tahun itu. Saat ini, Gaudino terikat di klub rasasa Jerman itu dengan bayaran 250 Euro sepekan.

Pemain ini belum mendapat kontrak profesional tetapi pelagih pep Guardiola telah melihat bakatnya. Ia pernah diturunkan dalam beberapa laga di aharanya dua pertandingan Bundesliga, DFL Supercup, dan DFB Pokal.

Ayah pemain ini yang juga mantan pemain timnas Jerman, Maurizio Gaudino, sebelumnya menyebutkan anaknya masih betah di Bayern dan tak memikirkan kemungkinan pergi. Namun bila Juve mampu meyakinkannya, bukan tak mungkin mengulang keberhasilan saat mendapatkan Pogba dan Coman. (yp)