Sunday, 21 October 2018

Tekuk Villareal 2-0

Real Madrid Kembali Raih Kemenangan

Sabtu, 27 September 2014 — 23:15 WIB
Real Madrid tetap nomor satu di rangking UEFA

Real Madrid tetap nomor satu di rangking UEFA

VILLAREAL (Pos Kota) – Real Madrid terus menunjukkan tren positif  dan kininaik ke posisi keempat usai mengalahkan tuan rumah Villareal 2-0 dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion El Madrigal, Villareal, Sabtu (27/9).

Tim asuhan Carlo Ancelotti ini mengemas nilai 12 dari enam laga yang sudah dilakoninya. Sementara Villareal tetap berada di posisi ketujuh. Posisi pertama masih ditempati Valencia yang mengemas poin 13 namun Valencia baru melakoni lima pertandingan. Tim berjuluk Kelelawar Hitam ini baru bertanding besok melawan tuan rumah Real Sociedad

Dua gol kemenangan bagi Los Galacticos tercipta di babak pertama masing-masing oleh Luca Modric di menit ke-32 dan Cristiano Ronaldo (40).

Meski tampil di kandang lawan, El Real mendominasi jalannya pertandingan. Karim Benzema, Ronaldo maupun Gareth Bale kerap mengacaukan barisan pertahanan Villareal.

Namun peluang pertama justru diraih oleh Villareal di menit ke-27 ketika Vrieta mendapat sodoran dari Uche. Pemain bernomor punggung 7 ini mampu melewati hadangan dari Varane maupun Sergio Ramos untuk menusuk ke kotak 16 meter. Sayang tendangannya masih bisa dimentahkan oleh Iker Casilas.

Lima menit berselang Madrid mampu unggul 1-0 berkat gol dari Luca Modric. Mendapat sodoran dari Tony Kross, Modric langsung melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti tanpa bisa dicegah Asenjo.

Di menit ke-40 lewat skema serangan balik, Benzema yang mendapat umpan lambung dari Marcelo lalu memberikan umpan tarik yang diselesaikan oleh Ronaldo. Skor 2-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir

Di babak kedua, tidak banyak peluang yang tercipta oleh kedua tim. Hingga wasit meniup peluit akhir pertandingan skor 2-0 untuk keunggulan Madrid tak berubah. (bu)

Teks : Pemain-pemain Real Madrid merayakan kemenangan 4-2 atas Villareal