Tuesday, 13 November 2018

Puji Nermar, Messi: Saya Tak Bersaing dengan Ronaldo

Kamis, 2 Oktober 2014 — 22:18 WIB
Messi dan Ronaldo bersalaman sebelum pertandingan. (reuters)

Messi dan Ronaldo bersalaman sebelum pertandingan. (reuters)

SPANYOL – Pemain andalan Barcelona, Lionel Messi, menegaskan ia tak bersaing dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Messi juga mengaku berpartner baik dengan Neymar.

Messi dan Ronaldo terus dibanding-bandingkan karena kedua pemain ini saling berkejaran mencetak rekor baru. Namun, Messi memastikan tak bersaing dengan pemain asal Portugal itu.

“Saya telah katakan berulang kali bahwa saya tak bersaing dengan Cristiano. Saya bekerja memainkan permainan saya. Saya tak ingin berkompetisi dengan dia atau pemain lainnya. Penghargaan individu adalah hal terakhir yang saya pedulikan. Saya berharap tahun ini akan menjadi tahun yang hebat dan tim kami mencetak banyak gol seperti yang kami inginkan,” ujarnya dilansir Mundodeportivo.

Messi dan Nermar merayakan gol untuk Barca. (fcbarcelona.com)

Messi dan Nermar merayakan gol untuk Barca. (fcbarcelona.com)

Musim ini, Messi bermain solid dengan Neymar. Pemain Argentina ini kerap memberi assist hingga Neymar bisa mencetak gol.

“Dalam sepakbola kami tak mengetahui apapun sampai hal itu terjadi. Tapi Neymar adalah pemain berkualitas yang akan bisa menjadi pemain terbaik di dunia. Dia pemain hebat dan amat menyenangkan bisa berbagi dengannya. Dia akan mendapatkan tempat yang diinginkannya,” ungkapnya. “Saya memiliki hubungan sangat baik dengannya, baik di dalam maupun di luar lapangan.” (yp)