Tuesday, 19 March 2019

Pengalaman Buruk Choky Sitohang Naik Pesawat

Selasa, 7 Oktober 2014 — 16:24 WIB
Choky Sihotang

Choky Sihotang

JAKARTA (Pos Kota) – Presenter Choky Sitohang mengaku punya pengalaman buruk dan menegangkan saat menumpangi pesawat Internasional dari India menuju Jakarta.

“Ketika itu cuaca sangat buruk, saya naik pesawat sama manager saya. Pesawat segitu besarnya air bus bisa guncang dengan kencang. Waktu itu saya lagi tidur, tiba-tiba dikagetkan dengan guncangan keras lalu saya terbangun. Orang-orang pada berdoa, saya sampe lompat ke atas cabin karena saya enggak pakai sabuk pengaman,”tutur Choky Sihotang, saat ditemui di acara Konferensi Pers Penandatanganan Kerjasama Citilink dan Trans Vision, Selasa (7/10) siang.

Presenter¬† ini mengaku pasrah saat dirinya terbentur kabin, ia berharap agar Tuhan mengampuni segala dosanya. “Waktu itu saya berpikir, kalau memang ini waktu saya untuk meninggal tolong ditempatkan yang bagus dan bisa bersama Tuhan. Itu doaku disaat sedang genting di pesawat. Akhirnya saya bersyukur pesawat bisa mendarat dengan baik dan Bandara Soekarno Hatta,”ucap bintang film ‘Sang Dewi’ ini.

Aktor kelahiran Bandung, Jawa Barat, 10 Juli 1982 ini mengatakan kejadian tersebut berlangsung pada tahun 2008. “Waktu itu aku belum punya isteri dan anak, atas kejadian buruk itu saya mengimbau agar orang yang naik pesawat jangan melepas sabuk pengaman sekalipun dalam keadaan aman,”ucap bintang film ‘Cinta Tapi Beda’ ini. (mia)