Monday, 23 October 2017

Liga Inggris

Arsenal: Terlalu Dini Sebut Ozil Absen 3 Bulan

Kamis, 9 Oktober 2014 — 9:37 WIB
Mesut Ozil (arsenal.com)

Mesut Ozil (arsenal.com)

INGGRIS – Tim medis Arsenal masih melakukan pemeriksaan tehadap Mesut Ozil. Kubu London utara ini belum mau menyebut berapa lama pemainnya itu akan menepi.

Federasi Sepakbola Jerman (DFB) sebelumnya mengonfirmasi absennya Ozil selama tiga bulan akibat cedera serius. Pemain 25 tahun itu mengalami luka robek pada ligamen kaki kirinya.

Ia bergabung dengan timnas Jerman untuk menjalani laga internasional. Tapi ia datang dengan kelhan sakit hingga langsung menjalani pemeriksaan medis di Munich. Ozil pun dikembalikan ke klubnya, Arsenal, untuk pemeriksaan lebih jauh.

“Ozil mengeluh lutut kirinya sakit setelah pertandingan (melawan Chelsea) dan klub menyarankan Federasi Sepakbola Jerman untuk menjalani pemeriksana medis ketika ia bergabung dengan timnas Jerman,” demikian Arsenal di situs resminya. “Klub akan memeriksa lebih lanjut dan masih terlalu awal menyebut berapa lama Ozil akan absen.

Cedera Ozil menambah daftar panjang pemain Arsenal yang menepi. Sejauh ini, The Gunners telah kehilangan banyak pemain andalannya mulai dari Aaron Ramsey, Mikel Arteta, Mathieu Debuchy, Theo Walcott dan Oliver Giroud. (yp)