Monday, 24 September 2018

BNN Tangkap Suami-Istri, Disita 6 Kg Sabu

Kamis, 9 Oktober 2014 — 18:03 WIB
Suami-istri ditangkao di rumah kontrakan dan disitan 6 Kg sabu

Suami-istri ditangkao di rumah kontrakan dan disitan 6 Kg sabu

TANGERANG (Pos Kota) – Rumah kontrakan yang ditempati suami-istri (Pasutri) digrebek anggota Badan Narkotika Nasional (BNN). Selain menangkap penghuni rumah, petugas  mengamankan 6 Kg sabu-sabu yang disembunyikan di lemari kamar tidur.

Penggerebekan  di rumah kontrakan milik H. Rustam Kampung Pisang, RT 02/10, Kel. Karangsari, Kec. Neglasari, Kota Tangerang, Kamis (9/10) siang. Tersangka YAS,31, dan MF,24  diamankan ke kantor BNN, Jakarta bersama barang bukti 6 Kg sabu.

Menurut Andre,30, warga sekitar, penggerebekan  berlangsung cepat. Saat itu, sejumlah anggota BNN tengah menggeledah seluruh ruangan kontrakan yang baru dua minggu disewa oleh pasturi itu. Dalam penggeledahan itu, petugas menemukan barang haram jenis sabu yang dimasukan ke  plastik putih yang disembunyikan di lemari pakaian.

“Informasinya sih 6 Kg sabu-sabu. Pasutri itu langsung dibawa sama petugas,” ujar Andre.

Warga sekitar, kata Andre, belum mengenali sosok suami-istri yang diamankan itu. Pasalnya, selama dua minggu mengontrak YAS mengaku bekerja di kawasan Bandara Soekarno Hatta.

Humas BNN, Kombes Sumirat Dwiyanto membenarkan penangkapan itu. Hanya saja dirinya belum bisa memberi penjelasan lantaran petugas tengah melakukan pengembangan. “Benar kita tangkap pasutri di Tangerang. Masih kita kembangan untuk menangkap pelaku lainnya,” ungkap Sumirat melalui pesan singkat kepada wartawan. (Imam)