Thursday, 15 November 2018

Prestasi Olahraga Indonesia Lampu Merah

Kamis, 9 Oktober 2014 — 7:16 WIB
Menpora Roy Suryo

Menpora Roy Suryo

JAKARTA (Pos Kota) – “Prestasi olahraga kita sudah lampu merah mengingat kita akan menjadi tuan rumah Asian Games 18 tahun 2018,” kata Menpora Roy Suryo.

Pada Asian Games di Incheon, Korsel, belum lama ini Indonesia hanya menempati peringkat 17 dengan raihan 4 medali emas, 5 perak, dan 11 perunggu. Indonesia juga di bawah Thailand, Malaysia, dan Singapura.

“Semua pihak terkait harus bekerja keras untuk memperbaikinya,” tambah Roy Suryo saat membuka Sarasehan dan Dialog tentang hasil Asian Games XVII 2014 menuju sukses prestasi olahraga di Jakarta, Rabu (8/10) pagi.

Menjadi tuan rumah Asian Games, bukan cuma soal banngun veniu. “Antar daerah harus konek,” katanya.

Ada saran dari OCA, untuk tidak membangun gedung sangat besar. Tapi, dari pihak Jakarta malah tak mau mengerti. “Dia seperti nggak tau mau membangun gedung-gedung besar olahraga,” katanya lagi.
Sementara itu soal nasib Kementerian Pemuda dan Olahraga, masih belum tahu apakah masih ada atau tidak. “Ada beberapa pengembangan dan perhatian lain, bisa jadi olahraga cuma bagian apalah,” katanya.

Namun, katanya,  kita harapkan agar olahraga tetap diprioritaskan. (Awang)

  • didi

    ini menetri dari Demokrat khan, tidak mutu.

  • Bramayantio

    Semua saya pernah komentar, mana mungkin seorang ahli IT dan tidak ada tarnskripnya pernah memimpin pemuda, di minta memimpin Olah Raga dan uda, jika terjadi kegagalan, namanya alamiah dan ilmiah. Ya…sudah……..kita tunggu mudah-mudahan Pemerintah mendatang tidak salah menumjuk Kemenpora. Sehingga kita mengharap ditunjuk orang yang tepat ditempat yang tepat pada waktu yang tepat.
    Menpora saat ini, orang yang tepat ditempat yang tidak tepat pada waktu yang tidak tepat.
    Selamat …menata ulang ke mbali.

  • Idhu Geni

    ni orang bisanya olah raga apa sih…wong cuma plonga-plongo aja…mendingan terus berkarier meneliti asli apa tidaknya semua blue film yg dibuat di endonesah ini….dijamin pasti moncerrrrrrr……