Monday, 20 November 2017

Villa Diserobot WN Austrlia, Jeremy Thomas Lapor Polisi

Kamis, 9 Oktober 2014 — 6:22 WIB
Jeremy Thomas

Jeremy Thomas

JAKARTA (Pos Kota) – Aktor Jeremy Thomas mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, Rabu (28/10), untuk melaporkan pria berkewarganegaraan Australia bernama Alexander Patrick Morris. Penghaduan itu dilakukan  lantaran villa yang telah dibelinya di kawasan Ubud, Bali, diserobot Alexander Patrick Morris.

“Ini laporan kedua menyusul tindakan penyerobotan yang dilakukan Patrick,” kata Jeremy usai melapor ke SPK.

Untuk memperkuat laporannya tersebut, Jeremy Thoma membawa beberapa bukti. “Saya sudah punya sertifikat jual-beli villa itu, juga kwitansi pembayaran,” akuinya.

Sebelum ke Polda, rupanya Jeremy telah lebih dahulu melaporkan tindakan Patrick ke Polres Gianyar, Bali, pada 5 Oktober 2014. Laporan itu tertulis dengan nomor polisi LPB/82/X/2014/Res Gianyar.

Kasus ini berawal saat  mendapat laporan dari orang yang bertugas menjaga villa tersebut.

“Manajemen villa mengabarkan bahwa Patrick masuk ke villa dan mengatakan villa itu miliknya, juga  tidak ada jual beli. Saya dan mitra saya sepakat buat laporan,” kata Jeremy.

Dijelaskan Jeremy, aksi penyerobotan villa ini terjadi pada 4 Oktober 2014. Saat itu, dia mendapat kabar, villa ditempati secara paksa oleh pria kewarganegaraan Australia tersebut.

Menurut Jeremy, hingga saat ini Patrick masih berada di villa tersebut.”Padahal di villa itu lagi ada tamu. Kan villa itu disewakan,” jelasnya. (Anggara)

  • jolkkkk

    gimana ini di negara sendiri takut sama orang asing?