Monday, 12 November 2018

Jusuf Kalla Jadi Saksi Pernikahan Putri Antasari

Jumat, 10 Oktober 2014 — 20:06 WIB
Mantan Ketua KPK Antasari Azhar bersama istrinya Ida Laksmiwati saat pernikahan putri kedua. (anton)

Mantan Ketua KPK Antasari Azhar bersama istrinya Ida Laksmiwati saat pernikahan putri kedua. (anton)

SERPONG (Pos Kota) – Pernikahan anak kedua mantan Ketua Komisi Pembrantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar berlangsung hikmad dan santai. Kegiatan yang dilaksanakan  Jumat (10/10)  di Jl. Merbabu Blok A 13, Clauster Giri Loka 2 Bumi Serpong Damai (BSD) Serpong.

Kehadiran Wakil Presiden RI terpilih Jusuf Kalla dan Kepala Kejaksaan Agung (Kejagung) Basrie Airef sebagai wali ke dua mempelai menambah suasana haru danhikmat prosesi pernikahan anak ke dua mantan Ketua KPK Antasari Azhar yaitu Ajeng Oktarifka Antasari dengan Wirandi.

Pengamanan yang cukup ketat juga terlihat di rumah mantan Ketua KPK di Jl. Merbabu Blok A 13 Clauster Giri Loka 2 BSD selain undangan harus melewati metal detector menuju tempat ijab qabul juga terdapat
puluhan petugas kepolisian dan TNI termasuk petugas pasukan pengamanan presiden (Paspampres) yang sedari awal mengawal Jusuf Kalla.

Walaupun terlihat sakral dan hikmad acara pernikahan ini juga membuat tamu undangan bisa bersilahturahmi dengan lainnya termasuk mantan Ketua KPK Antasari Azhar  yang bahagia bisa melihat kembali rumah kediamannya didampingi istrinya Ida Laksmiwati. Antasari memang diberi izin keluar dari LP untuk menyaksikan pernikahan anaknya dan ini kali kedua dia mendapat izin.

Calon mempelai pria Wirandi memberikan mahar 19 gram logam mulia yang diserahkan ke mertuanya Antasari Azhar saat ijab qabul. (anton)