Saturday, 17 November 2018

Ditemukan, Mayat Gadis ABG di Kebun Bambu

Senin, 13 Oktober 2014 — 14:30 WIB
Tim Forensi mengevakuasi mayat gadis ABG di Kebun Bambu. - foto; Haryono

SERANG (Pos Kota) – Mayat wanita anak baru gede (ABG) ditemukan tergeletak di kebun bambu Kampung Pelabuhan Bulan, Ds Wanayasa, Kec. Kramatwatu, Kab. Serang, Senin (13/10). Belakangan diketahui, mayat wanita yang diduga tewas dibunuh ini bernama Khaerunissa, 20, warga Kp Lopang Cilik, Kel. Lopang, Kec. Serang, Kota Serang.

Hasil identifikasi ditemukan sujumlah luka lebam pada bagian tubuh namun untuk mengetahui penyebab korban tewas mayat dilarikan ke RSUD Serang.

Diperoleh keterangan, warga menemukan mayat dalam posisi tengkurap di tepi Jalan Raya Serang-Cilegon tak jauh dari tempat pemakaman umum. Tubuh wanita berambut panjang yang mengenakan sweater hitam dan bercelana jeans itu tersangkut akar pohon bambu.

Melihat dari kondisinya, petugas forensik RSUD Serang menduga mayat meninggal lebih dari delapan hingga 10 jam.

“Untuk mengetahui penyebab tewasnya, kita belum dapat menjelaskan karena harus dibuktikan hasil autopsi tim dokter. Nanti setelah ada keterangan dari RSUD Serang, kita akan beritahu,” ungkap Kapolsek Kramatwatu, Kompol Joko Irianto.

Lebihlanjut Kapolsek menjelaskan, meski ditemukan luka lebam pada bagian tubuh korban namun pihaknya belum dapat memastikan apakah sebelumnya korban terlebih dahulu dianiaya. Kapolsek menduga luka pada tubuh korban bisa jadi karena benturan dengan akar bambu akibat terlempar atau sengaja dilempar pelaku.

“Memang ada luka memar, tapi apakah itu bekas kekerasan atau apa, kita tunggu saja hasil medis. Bisa jadi mayat dilempar dari jalan karena posisinya memang berada dipinggir jalan raya,” jelasnya.

Keterangan yang sama juga dikatakan Kanit Reskrim Polsek Kramat Iptu Tangguh bahwa mayat diduga dilempar dari pinggir jalan. “Dilempar dan tersangkut pada kayu. Luka memar di dada itu juga akibat dari benturan. Sementara tidak ada luka lain yang ditemukan pada tubuh korban,” pungkasnya. (haryono/d)

  • romeo

    periksa juga kemaluannya barang kali ada tajinnya