Monday, 11 December 2017

Saipul Jamil Tak Ingin Lagi Berduet Dengan Dewi Perssik

Rabu, 15 Oktober 2014 — 13:15 WIB

JAKARTA (Pos Kota) – Nampaknya duet Saipul Jamil dan Dewi Perssik dianggap masih menjual. Karena itulah MNCTV mempersatukan mereka dalam satu panggung di perayaan HUT ke 23 MNCTV pada 20 Oktober 2014. Saipul dan Depe (panggilan Dewi Perssik) akan menyanyikan tiga lagu secara duet. Tentu saja Saipul heran dengan rencana duet tersebut.

“Saya juga nggak tahu alasan mereka (MNCTV) menampilkan kami berduet. Mungkin, tim kreatifnya menilai kisah kami berdua masih menarik untuk ditonton pemirsa,” kata Saipul di Score, Citos, Jakarta Selatan.

Tapi, jika harus memilih, Saipul yang sudah bercerai dengan Depe sejak 2008 lalu, mengaku tidak ingin lagi berduet dengan Depe. Namun, atas nama profesionalitas, dia harus siap melakukannya.

“Sebagai penyanyi, saya pasrah saja selama itu masih menghibur. Lagipula, banyak lagu dangdut yang masuk dalam kisah kami berdua,” ujarnya.

Selama ini jika mereka harus berduet dalam sebuah acara, Saipul Jamil lebih dulu meminta waktu untuk berbicara dengan Depe, membahas hal-hal yang akan mereka lakukan di panggung. Jika tidak.

“Dia itu suka ngaco, suka ngalor-ngidul, jadi kalau sebelum tampil harus briefing dulu,” ujar Saipul buka kartu.

Dan Saipul selalu meminta agar Depe jangan ngomong yang aneh-aneh, “Toh saya yakin penonton di luar sana sudah pintar,” imbuh lelaki yang masih betah menduda ini.

(anggara/sir)

 

  • kemem

    hahahhhh…si saepul takut ngaceng lagi kan….???