Saturday, 15 December 2018

Usai Bunuh Kakak Ipar, Lalu Bunuh Diri

Kamis, 16 Oktober 2014 — 19:38 WIB
Foto Ilustrasi

Foto Ilustrasi

MEDAN (Pos Kota)- Usai membunuh, Syarian alias Ijan,30, penduduk Jalan Tempuling, Medan, tewas gantung diri, Kamis (16/10).

Syahrian, ditemukan tewas dengan kondisi lidah terjulur di pohon tepatnya di belakang tempat kerjanya, pembuatan batu alam Mulia Genteng Beton di Jalan Gatot Subroto Medan.

“Kami temukan pelaku sudah gantung diri,”kata Wak Saidi, penjaga panglong.

Aparat Polsek Medan Helvetia, yang turun ke lokasi membawa pelaku ke Rumah Sakit Pirngadi Medan, untuk keperluan otopsi.

Belum diketahui pasti motif kasus pembunuhan itu. Pasalnya pihak kepolisian dan keluarga belum ada memberi keterangan.

Kejadian kemarin malam. Syarian mencuri di rumah kerabatnya di Jalan Karya Baru 2 Lingkungan 10, Kelurahan Helvetia Timur, Medan.

Namun, aksinya dipergoki Lini Pronika,16, dan Desvia Wardani,35. Melihat hal itu, pelaku memukul kepala kedua korban dengan kayu. Begitu juga Riston, saudara korban, tak luput dari keganasan pelaku.

Desvia Wardani yang merupakan kakak ipar Syahrian, meninggal dunia. Sementara Riston, dan Lini Pronika kritis karena luka di bagian kepala.

Korban tewas sudah dibawa ke RS Pirngadi Medan. Sedangkan dua korban lainnya dibawa ke RS Materna untuk mendapat perawatan. (samosir)