Wednesday, 14 November 2018

Wenger: Ozil Tak Bilang Sedang Sakit

Kamis, 16 Oktober 2014 — 22:36 WIB
Mesut Ozil,  gelandang Arsenal. (reuters)

Mesut Ozil, gelandang Arsenal. (reuters)

INGGRIS – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku tak tahu pemain bintangnya, Mesut Ozil, dalam keadaan cedera saat berlaga melawan Chelsea di Stamford Bridge, awal Oktober lalu.

“Ia tak memberi tahu saya saat pertandingan. Saya tak pernah tahu. Pada pergantian babak, sesaat sebelum kami keluar, fisioterapis menyampaikan pada saya tentang lututnya yang sedikit sakit tapi tak parah dan ia ingin bermain,” ungkap Wenger di situs resmi klub.

“Saya katakan,’bila Anda tak merasa baik, katakan saja dan saya akan menggantimu’. Tapi ia tak mau melakukannya dan saya membiarkannya bermain sepanjang pertandingan karena kami perlu mencetak gol dan ia bisa memberi umpan terakhir,” sambungnya.

“Lalu ia bergabung dengan Jerman dan mereka berpikir semula tak ada masalah apa-apa. Ia ingin berlatih pada Rabu tapi pagi itu ia mengatakan tak bisa berlatih. Mereka melakukan scan dan menemukan cedera serius pada ligamen di lututnya,” tambahnya.

Cedera itu membuat Ozil tak bisa bermain dalam laga melawan Hull City pada Sabtu (18/10). Selain itu, bek tengah Laurent Koscielny juga tak bisa diturunkan karena cedera.

Wenger juga mengkonfirmasikan pulihnya Aaron Ramsey dari cedera. Pemain ini mengakami cedera hamstring saat berhadapan melawan Tottenham Hotspurs.

Hanya saja, ia belum bisa dimainkan saat menghadapi Hull City. Ia akan siap membela The Gunners saat melawan Anderlecht pada tengah depan.
“Ramsey akan kembali berlatih penuh pada Senin. Ia akan masuk skuat pada tengah pekan depan,” ujarnya. (yp)