Sunday, 23 September 2018

Pemkot Balikpapan Study Banding ke Tegal Alur

Jumat, 17 Oktober 2014 — 7:39 WIB
Rombongan Pemkot Balikpapan bersama Camat Kalideres, Zery Ronazy, Lurah Tegal Alur, Anik Sulastri

Rombongan Pemkot Balikpapan bersama Camat Kalideres, Zery Ronazy, Lurah Tegal Alur, Anik Sulastri

KALIDERES (Pos Kota) – Pemerintah Kota Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim) melakukan study banding di Kelurahan Tegal Alur, Kalideres. Mereka ingin mendapatkan masukan tentang program yang dilaksanakan sehingga Tegal Alur menjadi yang terbaik di Jakarta Barat (Jakbar).

Rombongan dari Pemko Balikpapan dipimpin Staf Ahli Walikota Balikpapan bidang Pemerintahan, Drs. H. Bahriansyah MSi. Mereka diterima Camat Kalideres, Zery Ronazy, Lurah Tegal Alur, Anik Sulastri dan Ketua RW 06, Temon di kantor Sekretariat RW 06, kemarin. Selain mendapatkan masukan melalui paparan, rombongan juga meninjau ke lapangan.

Bahriansyah, ketua rombongan mengatakan pihaknya ingin mendapatkan masukan tentang berbagai program yang dilaksanakan Kelurahan Tegal Alur. “Nantinya dari masukan tersebut bisa diterapkan di wilayah Pemko Balikpapan,” katanya.

Camat Kalideres, Zery Ronazy dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kedatangan tim dari Pemko Balikpapan. Hal ini merupakan satu kebanggaan bagi Kecamatan Kalideres khususnya Kelurahan Tegal Alur. “Ini merupakan satu kehormatan, semoga kunjungan ini membawa manfaat dan meningkatkan silaturahmi,” ujarnya.

Lurah Tegal Alur, Anik Sulastri menambahkan keberhasilan Tegal Alur menjadi yang terbaik di Jakarta Barat, berkat dukungan dari masyarakat. Di mana peran sertanya sangat tinggi dalam menyukseskan program-program yang ditetapkan. “Tanpa peran dan dukungan masyarakat, kami tidak bisa berbuat banyak,” jelasnya. (tarta)