Sunday, 18 November 2018

Raffi dan Nagita Gagal Lakukan Malam Pertama

Sabtu, 18 Oktober 2014 — 19:16 WIB
Raffi dan Nagita tunjukan buku nikah

Raffi dan Nagita tunjukan buku nikah

JAKARTA (Pos Kota) – Usai menggelar akad nikah, pada Jumat (17/10) di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Pusat, pasangan selebritis Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina (Gigi) tidur satu kamar. Namun ‘Malam Pertama’ gagal dilakukan keduanya, lantaran Nagita Slavina sedang datang bulan alias menstruasi.

Pasangan pengantin baru tersebut tidur satu ranjang untuk pertama kalinya. Sayangnya, ‘ritual’ tersebut belum bisa dilakukan keduanya.

“Belum masih datang bulan. Kalau enggak datang bulan mah, enggak datang ke sini masih ngerem di kamar,” ucap Raffi Ahmad saat menggelar jumpa pers di Alila Hotel, Pecenongan, Jakarta Pusat, Sabtu (18/10).

Meski begitu, Raffi mengaku senang akhirnya bisa menjadi suami dari Nagita. Beberapa kisah lucu pun hadir di hari pertama mereka tidur di satu ranjang.

“Semalam enggak bisa tidur, dia sih yang enggak bisa. Katanya ngelihat aku tidur ganteng banget. Dia ngerasa tidurnya aneh ada orang disampingnya. Awalnya aku juga enggak bisa tidur, tapi pengen tidur cepat-cepat ah kan lagi datang bulan,” jelas Raffi.

Gigi juga menceritakan pengalaman malam pertama tidur bersama suaminya Raffi Ahmad.
“Tidur ada Raffi di sebelah aneh, kayak mimpi. Tapi senang, Alhamdulillah,”ujar Gigi. Raffi mengaku tadi malam tidurnya mendengkur, disebabkan kondisi fisik yang sudah sangat lelah.

“Aku capek, aku berdiri dari pagi sampai malam. Terus malam berdiri lagi,” Raffi memberikan alasan.

Pasangan ini selanjutnya akan menggelar resepsi pertama dengan 3.000 undangan di lokasi yang sama di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Pusat dan resepsi kedua digelar di Bali, pada Sabtu (25/10). (mia)