Wednesday, 14 November 2018

Prabowo Hadiri Pelantikan Jokowi-JK

Senin, 20 Oktober 2014 — 8:33 WIB
Prabowo Subianto. (ist)

Prabowo Subianto. (ist)

JAKARTA (Pos Kota) – Pesaing Joko Widodo dalam Pilpres 2014 lalu yakni Prabowo Subianto diberitakan akan hadir dalam pelantikan Presiden-capres di gedung MPR, Senin (20/10) siang. Ketua Umum Partai Gerindra tersebut sudah tiba di Indonesia, Minggu (19) setelah berkunjung ke luar negeri.

Beredar kabar, Prabowo saat ini berada di rumahnya, Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Ia pun sudah melakukan komunikasi dengan ketua umum partai koalisi merah putih, yang mendukungnya.

Sebelumnya, saat bertemu dengan Jokowi di kediaman almarhum bapaknya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jumat (17/10), Prabowo berjanji akan datang saat pelantikan jika sudah selesai melakukan perjalanan ke luar negeri.

“Saya ada masalah pribadi sedikit dan harus ke luar negeri malam ini. Kalau saya selesaikan itu sebelum minggu malam saya akan berusaha keras hadir,” kata Prabowo usai bertemu Jokowi selama 15 menit di Rumah Kertanegara.

Jokowi-JK akan diambil sumpah sebagai presiden/wapres pada pukul 10.00 WIB di Gedung DPR/MPR, Senayan. Pelantikan Jokowi akan dihadiri oleh 18 pejabat dari negara sahabat. Sejak semalam pengamanan di areal Gedung DPR/MPR sudah diperketat. (tiyo)

  • Muhammad Fadil

    Salut dengan sikap negarawan Prabowo, semoga BBM ga jadi naik

  • Darmawan Setyabudi

    ITULAH SIKAP PRAJURIT SEJATI …. BUKAN PENDENDAM …. SEPERTI EMAK …EMAK ITU .

  • Darmawan Setyabudi

    KALAU BBM NAIK …. MATEK MAS AKU DAN KELUARGAKU ….

    • Rengga Irawan

      loh mas Darmawan…itu kan baik untuk membangun negri ini biar tambah baik harusnya kita dukung…pasti nanti ada jalan keluarnya..