Thursday, 20 September 2018

Rumah dan Sepeda Motor Terbakar

Kamis, 23 Oktober 2014 — 23:57 WIB

DEPOK (Pos Kota) – Diduga akibat konsleting listrik, rumah serta motor milik PNS di Jalan Haji Tamat Firdaus, RT 03/02, Kel. Cipayung Jaya, Kec. Cipayung Kota Depok, ludes terbakar Kamis (23/10) sekitar pukul 21:00.

Api tiba-tibba membesar membakar ruangan kamar tidur belakang rumah. Dalam ruang kamar tersebut terdapat motor Honda Legenda 2 yang sedang diparkir.

Menurut Ketua RT setempat, Sahrizal, rumah yang terbakar milik keluarga Asmawi,60, sedang tinggal kosong pergi ke daerah Bogor.

“Tidak ada korban jiwa. Namun kerugian materil berupa satu unit motor Honda Legenda 2 yang sedang diparkir di kamar belakang ludes terbakar,” ujarnya di lokasi kejadian.

Berkat gotong royong dibantu warga dan petugas damkar  yang datang ke lokasi api  dapat padam sejam kemudian. “Api padam sekitar pukul 22:00 dibantu dengan empat mobil damkar dari Kota Depok beserta dibantu warga dengan alat seadanya,”ungkapnya.

Saat kejadian sempat terdengar dua kali suara ledakan hingga muncul api.
“Memang sempat terdengar suara seperti ledakan, dari warga yang  mendengar ada dua kali ledakan,”tambahnya.

Kasus kebakaran tersebut ditangani Polsek Pancoran Mas. Pada saat pantauan Pos Kota di lokasi kejadian, seorang petugas Polsek membawa sebuah gulungan kabel tembaga diduga asal api. (Angga)