Friday, 18 August 2017

Tujuh Kapolres di Polda Lampung Dimutasi

Jumat, 31 Oktober 2014 — 0:21 WIB
Kabid Humas Polda Lampung, AKBP. Sulistyaningsih.

Kabid Humas Polda Lampung, AKBP. Sulistyaningsih.

LAMPUNG (Pos Kota) – Direktur Polair  Polda Lampung, Kapolres Lampung Selatan, Kapolres Metro, Kapolres Lampung Utara, Kapolres Lampung Barat, Kapolres Lampung Timur, Kapolres Lampung Tengah, dan Kapolres Way Kanan, di ganti, Kamis (30/10).

“Berdasarkan surat Telegram Kapolri Nomor ST/2140/X/2014 tertanggal 30 Oktober 2014, telah terjadi pemutasian di Polda Lampung,”kata Kabid Humas Polda Lampung, AKBP. Sulistyaningsih.

Pejabat lama Direktur Polisi Air Polda Lampung, Kombes Pol. Edion, akan menjabat sebagai Direktur Polisi Air Polda Gorontalo. Sedangkan, Direktur Polisi Air Polda Lampung akan dijabat oleh AKBP. Rudi Hermanto yang sebelumnya menjabat  Wadir Polair Polda Kalimantan Timur.

Pejabat lama Kapolres Lampung Selatan, AKBP. Bayu Aji  menjabat sebagai Badan Itelejen dan Keaman Mabes Polri. Sedangkan Kapolres Lampung Selatan akan dijabat oleh AKBP. Hengki yang sebelumnya menjabat Kapolres Metro.

Kapolres Metro akan dijabat oleh AKBP. Dra Suresmiyati yang sebelumnya menjabat Kabag Sumda Polres Jakarta Barat Polda Metro Jaya.

Pejabat lama Kapolres Lampung Utara, AKBP. Helmy Santika akan menjabat Wadir Krimum Polda Banten. Sedangkan Kapolres Lampung Utara akan dijabat oleh AKBP. Eko Widianto yang sebelumnya Kapolres Lampung Barat.

Kapolres Lampung Barat akan dijabat  oleh AKBP. Dono Sembodo yang sebelumnya menjabat Kasubdit IV Ditintelkam Polda Lampung.

Pejabat lama Kapolres Lampung Timur, AKBP. Djoko Widianto akan menjabat sebagai Inspektorat Pengawas Daerah Kepulauan Bangka Belitung. Sedangkan Kapolres Lampung Timur akan dijabat oleh AKBP. Juni Duarsyah yang sebelumnya menjabat Kasubdit Dalmas Ditsabhara Polda Lampung.   Pejabat lama Kapolres Lampung Tengah, AKBP. Yulias akan menjabat sebagai Wadir Pembinaan Masyarakat Polda Lampung. Sedangkan Kapolres Lampung Tengah akan di jabat oleh AKBP. Kunto Prasetyo yang sebelumnya menjabat Kapolres Way Kanan.

Kapolres Way Kanan akan dijabat oleh AKBP. Harseno yang sebelumnya menjabat Kabag Binkar Biro SDM Polda Lampung.(Koesma)