Monday, 23 October 2017

Tyson Pernah Menjadi Korban Pelecehan Seks

Sabtu, 1 November 2014 — 9:06 WIB
Mike Tyson.(reuters)

Mike Tyson.(reuters)

SIAPA tak kenal keganasan Mike Tyson di atas ring. Bukan hanya pukulannya yang sering meng-KO lawan, tapi dia juga pernah menggigit kuping Evander Holyfield pada tahun 1997. Akan tetapi, siapa sangka, petinju kelas berat itu pernah menjadi korban pelecehan seksual.

Mantan suami Robin Givens yang kini berusia 48 tahun itu mengalami pelecehan seksual pada masa kanak-kanak. Tyson mengungkapkan itu dalam wawancara dengan acara Opie Radio SiriusXM, belum lama ini.
Diungkapkan Tyson kepada para pendengar Radio SiriusXM, ketika itu dia disergap dan diculik seorang lelaki tua ketika dia melintas di suatu jalan.

“Ketika itu saya masih kecil, dan dia merupakan seorang laki-laki tua. Dia kemudian menyiksaku, melakukan kekerasan seksual dan lain- lain. Namun, sejak itu saya tak pernah melihatnya lagi,” ujar Tyson dalam wawancara tersebut.
“Untung saya kemudian berhasil kabur. Sebelum ini, saya tidak pernah membicarakan kasus tersebut kepada siapapun, termasuk tak melaporkan insiden tersebut pada polisi,” tambah Tyson.

“Saya terus meneruskan hidup. Saya tidak tahu apakah ada perubahan dalam diriku atau tidak. Saya tidak selalu ingat, mungkin iya, tetapi saya tak tahu. Saya sama sekali tidak merasa malu karena peristiwa itu,” pungkasnya. (*/si)