Monday, 17 June 2019

Sopir dan Penumpang Kabur

Angkot Dicarter Belasan Remaja Jungkir Balik di Jalan Margonda

Minggu, 2 November 2014 — 5:51 WIB
Polisi sedang mengevakuasi angkot yang terbalik di Jalan Margonda Depok

Polisi sedang mengevakuasi angkot yang terbalik di Jalan Margonda Depok

DEPOK (Pos Kota) – Angkot membawa 11 remaja terbalik di depan Depok Town Square (Detos) di Jalan Margonda, Kel. Pondok Cina, Kec. Beji Kota Depok. Penumpang serta sopir melarikan diri dalam keadaan luka-luka.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Angkot D-03 jurusan Parung – Depok membawa belasan penumpang melaju dari arah Depok ke Jakarta. Diduga sopir tidak dapat mengendalikan laju mobil karena kencang saat mencoba menghindari pengendara motor di depannya langsung terbalik.

“Posisi angkot sedang dalam keadaan kencang. Berusaha menghindari pengendara motor yang ada di depannya, angkot langsung oleng dan terbalik,”ujar Warhani,30, warga Kober Beji, kepada Pos Kota di lokasi kejadian, Minggu (2/11) dini hari.

Menurut Warhani, kejadian sekitar pukul 00:00, angkot dengan 11 penumpang termasuk sopir mayoritas masih berusia belasan saat mobil terbalik langsung pada keluar mobil.

“Sopir angkot kabur, sedangkan  penumpang yaitu tiga wanita serta delapan lagi laki-laki berusia belasan keluar angkot dengan keadaan luka ringan langsung pergi ke arah Depok dengan angkot,”kata pengawas tiang proyek depan Detos ini.

Berdasarkan keterangan seorang korban yang sempat ditanya Warhani angkot tersebut disewa dan dalam perjalanan menuju ke Monas untuk menghadiri suatu acara.

Sementara itu tidak lama kejadian angkot yang mengalami ringsek pada bagian depan dan atap ini dievakuasi dengan menggunakan truk Gaktib Lantas unit Laka Polresta Depok. (Angga)