Thursday, 17 August 2017

Terakait Akun Twitter @triomacan2000.

Kantor Redaksi asatunews.com Digeledah Polisi

Senin, 3 November 2014 — 16:54 WIB
Suasana penggeledahan di kantor Redaksi asatunews.com

Suasana penggeledahan di kantor Redaksi asatunews.com

JAKARTA (Pos Kota) – Aparat Subdit Cyber Crime Ditkrimsus Polda Metro Jaya menggeledah rumah yang dijadikan Kantor Media Asatunews.com di Jalan Tebet Dalam 5, Jaksel, Senin (3/11).  Penggeledahan dilakukan terkait kasus pemerasan yang dilakukan RN  pemilik akun twitter @triomacan2000.

Pantuan di lokasi, penggeledahan yang dilakukan Aparat Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya dilakukan pukul 16.00 dengan didampingi petugas RT sempat.Petugas terlihat memasuki kantor berbentuk rumah itu untuk mencari bukti adanya kasus pemerasan yang melibatkan Raden Nuh.

Seperti diketahui, selama ini RN memiliki hubungan baik dengan pelapor, Abdul Satar. Keduanya terlibat dalam kepemimpinan media online Asatunews.com. Abdul Satar disebut-sebut sebagai salah seorang pendiri Asatunews, sementara RN  bergabung belakangan.

Sebelumnya, penangkapan RN  diduga terkait admin Trio Macan lainnya, ES atas laporan dari Arif Wibowo, salah satu pejabat PT Telkom yang menjadi korban pemerasan. ES  ditangkap oleh petugas Polda Metro Jaya dengan bukti sejumlah uang atas dugaan pemerasan. Uang hasil pemerasan tersebut ditemukan di laci RN ketika ia ditangkap. (Yahya)