Monday, 23 April 2018

Kirana Larasati Cari Cowok Humoris

Kamis, 6 November 2014 — 14:39 WIB
Foto-Kirana Larasati.(ist)

Foto-Kirana Larasati.(ist)

JAKARTA ( Pos Kota) – Artis cantik Kirana Larasati masih betah hidup sendiri alias menjomblo. Ia merasa belum menemukan sosok pria yang memenuhi kriterianya.

“Ya, kalau sekarang sih memang ingin sendiri dulu, dan belum menemukan orang yang tepat buat jadi calon suami aku,” ujar Kirana yamg dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta, kemarin.

Kriteria lelaki idaman Kirana sebenarnya tak terlalu sulit. Ia menyukai pria yang dapat membuatnya tersenyum.

“Pokoknya aku suka yang humoris, nggak suka yang kasar. Aku suka yang bisa bikin aku ketawa ngakak,” ungkapnya.
Pemain film ‘Slank Nggak Ada Matinya’ ini mengatakan, jika targetnya untuk melepas masa lajang sudah lewat, dan ia kini menyerahkan segalanya kepada Tuhan. “Nggak mau menargetkan lagi,” pungkasnya. (embun/rf)

  • suwiryo

    saya dibayar 100 rebu, dijemput dari rumah, dianterin kembali, dibeliin popcorn dan minum, suruh nonton filemnya, ogaaahhh…!

    • jokolover

      kalo dibayar 3juta .. ane masih berani boss .. tinggal duduk manis pulang bawa duid …

  • wong jahil

    Apa menariknya film ini?terlalu dibuat2,ini kehidupan nyata bung,bukan sebuah cerita sinetron.baru berapa hari jadi presiden saja sudah seperti berkorban bagi bangsa dan negara.seperti mencari muka pada sang penguasa.salut pada Bapak SBY,selama 10 tahun pengabdiannya tidak pernah ada dan beliau tidak pernah ingin kehidupannya difilmkan.esok bukan film ini yg bercerita kepada generasi penerus bangsa tentang siapa jokowi,tp ratusan juta penduduklah yg akan bercerita bagaimana jokowi yg sebenarnya kepada anak cucu mereka