Wednesday, 24 April 2019

Liga Inggris

Babak Pertama Liverpool Vs Chelsea 1- 1

Sabtu, 8 November 2014 — 20:56 WIB
Emre Can. cetak gol ke gaang Chelsea  (reutes)

Emre Can. cetak gol ke gaang Chelsea (reutes)

LIVERPOOL – Pada babak pertama Liverpool ditahan imbang oleh tamunya Chelsea 1-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Anfield, Liverpool Sabtu (8/11) malam WIB.

Kedua tim bermain terbuka dan saling jual bel  serangan. Pada menit kesimlan Liverpool sudha unggul lewat gol Emre Can. Sepakan keras eks Bayer Leverkusen itu membentur Cahill dan bola berbelok drastis menjauhi Courtois.

Tersentak dengan gol tersebut, Chelsea berusaha membalas.Chelsea tak butuh waktu lama untuk menyamakan skor. Tandukan keras Cahill, memanfaatkan kemelut di muka gawang, berhasil melewati garis gawang pada menit ke-14. Wasit sempat melihat transmiter goal-line technology untuk memastikan bola sudah melintasi garis.

Permaian semakin seru.Hazard berpeluang membawa Chelsea unggul pada menit ke-35. Sayang, kali ini umpan tarik Ramires gagal dia tuntaskan dengan sempurna.

Lewat Sterling, Liverpool berusah membakas.Dari sayap kiri ia melepas umpan silang yang  mendatar ke muka gawang. Sayang, para pemain The Reds terlambat menyambut bola.

Liverpool mulai kelabakan meladeni gempuran Chelsea. Di sepertiga akhir lapangan, The Blues kerap memanfaakan kecepatan Hazard, Oscar dan Costa. Namun hingga pluit babak pertama berakhir kedudukan tetap 1-1 (B)