Wednesday, 19 September 2018

KLa Project Konser Grand KLakustik

Jumat, 14 November 2014 — 23:34 WIB
Personel KLa  Project

Personel KLa Project

SAAT merayakan ulang tahun ke 25 pada 2013 lalu, KLa Project menggelar konser Grand KLakustik di JCC Senayan, Jakarta. Dalam konser yang diperkuat orkestra dengan 40 musisi pengiring itu, seluruh lagu yang dinyanyikan direkam secara live dan dalam waktu dekat CD album live bertajuk Grand KLakustik itu bakal diedarkan.

“Jika pada konser 1996 di GKJ yang juga kami buatkan album live masih banyak kekurangan, bahkan ada retake (rekam ulang), maka di album Grand KLakustik ini nggak ada retake,” kata Lilo ditemui di bilangan Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan. “Jadi benar-benar nggak ada kesalahan sama sekali,” tambahnya.

Band legendaris yang diawaki oleh Katon Bagaskara, Lilo Romulo dan Adi Adrian ini, selain mempersembahkan album live dalam bentuk CD, juga merilis album DVD yang akan diluncurkan pada 2015 mendatang.

KLa Project tak tampil sendiri, tetapi berkolaborasi dengan beberapa penyanyi. Seperti duet Katon dengan Angel Pieters, serta Lilo duet dengan Tata Janeta.

“Album ini adalah hadiah manis untuk KLanese (penggemar KLa) di ulang tahun KLa Project ke 26 tahun ini,” kata Katon. (anggara)