Monday, 11 December 2017

Dewi Perssik Ogah Minta Maaf Pada Bos Lamborghini

Selasa, 18 November 2014 — 22:52 WIB
Dewi Perssik (ist)

Dewi Perssik (ist)

JAKARTA (Pos Kota) – Diperiksa selama tujuh jam di Polda Metro Jaya, Dewi Perssik  alias Depe menjawab 27 pertanyaan dari penyidik. Kuasa hukum Depe, Maha Awan Buana menegaskan, kliennya tidak pernah melakukan tindakan pencemaran nama baik seperti yang dituduhkan bos Lamborghini Jakarta, Johnson Yaptonaga.

Hal itulah yang melatarbelakangi mantan istri Saipul Jamil ini  bersikukuh tidak mau minta maaf.  “Depe, tidak pernah melakukan hal-hal seperti yang dituduhkan. Apa dia harus meminta maaf untuk sesuatu yang tidak dilakukannya? Kita juga punya bukti yang kuat,” tutur Maha Awan Buana, usai menemani Depe menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa malam.

Maha menuding ada pihak ketiga yang ingin mengadu domba kliennya. “Saya imbau untuk pihak pelapor, ini hanya salah paham. Ada orang yang mengadu domba kedua belah pihak. Ini sedang diolah untuk menemukan siapa orangnya,” jelasnya.

Pedangdut yang terkenal dengan ‘goyang gergaji’ itu masih berharap perkara tersebut diselesaikan melalui  jalur kekeluargaan. “Kalau kita inginnya diselesaikan secara kekeluargaan. Jadi, ada seseorang yang baik hati ingin mendamaikan, tetapi tahu sendiri pihak sana (Johnson) tidak mau kalau Depe tidak minta maaf. Lha, Depe kan merasa tidak melakukan, masak harus minta maaf,” lanjut Maha Awan Buana.

Depe dipanggil polisi polisi lantaran diduga melakukan pencemaran nama baik dan fitnah terhadap bos Lamborghini, Johnson Yaptonaga. Dewi dituding membuat pernyataan menikah siri dengan Johnson di sejumlah media. (mia)