Saturday, 17 November 2018

Mayat Wanita Dalam Mobil

Sri Wahyuningsih Posting Kegalauan Hatinya di Facebook

Rabu, 19 November 2014 — 22:08 WIB
Sri Wahyuningsih semasa hidup. (facebook)

Sri Wahyuningsih semasa hidup. (facebook)

JAKARTA (Pos Kota) – Wanita cantik yang ditemukan tewas dalam mobil di tempat parkir Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (19/11) ternyata aktif di media sosial. Sri Wahyuningsih, 42, yang telah memiliki dua anak itu, sebelum meninggal diketaui memposting kegalauan hatinya di Facebook .

Dalam akun Facebooknya postingan terakhir sama dengan Status Diplay Picture  tersebut berisi dengan kalimat ‘Logika memang tahu bagaimana membuat keputusan yang benar tapi hati tahu mana yg buat bahagia bahkan jika itu keputusan yg salah… *ciee… ciee..’.

Ada postingan status yang menarik pada FB korban,  6 November  sekira pukul 6:56 PM. Ia memposting tanggal persidangan perceraian pertamannya 19 November bertepatan ia  ditemukan tewas di mobil Honda Freed .

‘Alhamdulillah ya Allah.. Engkau mengabulkan doaku… tak sabar menanti tgl 19…:)’ tulis akun FB Sri Madjid atau Sri Wahyuni Siregar dengan lima likes dan delapan comment.

Hingga kini penyebab tewasnya korban masih misterius. Rencanannya jenazah Sri Wahyuningsih tiba dari RSCM di rumah duka town house Grand Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan Kamis (20/11) sekira pk. 08:00 pagi . Setelah disemayamkan lalu akan  dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jaksel. (adji)