Friday, 23 August 2019

Jadi Korban Salah Sasaran

Pelajar SMA Sekarat Dikeroyok di Pesanggrahan

Sabtu, 29 November 2014 — 10:31 WIB
*Illustrasi

*Illustrasi

PESANGGRAHAN (Pos Kota) – Tawuran antar pelajar terjadi di Jalan Deplu Raya Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (29/11) malam. Seorang siswa diduga korban salah sasaran sekarat dikeroyok.

Dede Jepan, 18, terkapar dan dirawat di RS Pondok Indah, Jaksel, setelah luka pada bagian punggung dan luka robek di leher akibat dikeroyok segerombolan pelajar.

Informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi sekira pukul 19:30 WIB. Korban yang diketahui pelajar SMA Cigombong Bogor, Jawa Barat ini pulang sekolah dan melintas di lokasi. Namun ia terlihat di antara kelompok pelajar yang bertikai.

Akibatnya ia dikeroyok karena dikira lawan dari salah satu kelompok pelajar tersebut.   Dede pun ambruk berlumuran darah. Warga yang melihat keributan tersebut langsung membubarkan dan melaporkan ke polisi. Korban dibawa ke RS Pondok Indah.

Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Deddy Arnadi, menyatakan, dari keterangan saksi, pelajar SMA itu jadi korban salah sasaran. “Ia secara kebetulan melintas di lokasi saat bentrok terjadi hingga langsung dikeroyok. Kami masih memburu pelaku,” katanya. (adji/yo)