Monday, 23 October 2017

Dua Siswi SMP Dicabuli Lima ABG

Senin, 1 Desember 2014 — 21:51 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

JAGAKARSA (Pos Kota) РDua siswi SMP diduga dicabuli oleh lima  ABG di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (1/12) siang. Tiga dari lima tersangka diamankan ke Polres Jaksel

Korban yang masih duduk di bangku SMP Kelas VII tersebut diduga dicabuli oleh ketiga pelaku yang juga masih ABG.

Informasi yang dihimpun, korban diduga dicabuli pelaku setelah ditawari minuman keras (miras) oleh pelaku. Setelah teler, pelaku lalu mencabuli korban.

Keluarga korban sempat mencari-cari anaknya hingga ditemukan di kawasan Jagakarsa, Jaksel, Kedua korban dan tiga pelaku langsung diamankan ke Polsek Jagakarsa dan dilimpahkan Ke Mapolres Jaksel.

Terlihat salah satu korban jalannya agak mengangkang saat memasuki Unit IV PPA Polres Jaksel. Kanit PPA Polres Jaksel, Iptu Nunu, mengatakan saat ini korban masih menjalani proses visum dan belum membuat laporan. “Kami masih menunggu hasil visum lalu langkah kami akan buat LP dan proses penyidikan, ketiga pelaku tetap kami amankan,” kata Iptu Nunu.

“Korban diduga dinodai secara bergilir. Ini masih dugaan, kami masih belum bisa berikan keterangan lebih dalam,” ujar Kanit PPA. (adji)